Monday, October 12, 2009

Janji Saya pada Senior (entah sapa dia)

Saat menjadi panitia HACCP VII yang diselenggarakan oleh himitepa bulan agustus lalu, kebetulan saya disuruh untuk fotokopi form factory trip. Dengan masih pakai jaket almamater, saya pergi ke tempat fotokopian di bara tepatnya KCC. Sambil menunggu ada cowok yang bertanya2 pada saya. Saya pikir mungkin anak iseng. Usut punya usut ternyata dia senior saya tepatnya 3 tahun diatas saya (dan beda jurusan jadi saya tidak tahu). Gara2 jaket almamater yang iseng saya pake mungkin dia berpikir saya ini akyifis. Wkwkwk, salah besar sangat sekali. Dia menanyakan label BHMN yang tertera di jaket almamater. Saya hanya tahu sedikit (bahkan mungkin bisa dikatakan tidak tahu sama sekali tentang BHMN). Usut lebih dalam, dia ternyata aktifis. Haduh, grogi saya. dan akhirnya saya menjanjikan lain waktu untuk menjawab pertanyaannya. Namun sampai sekarang saya belum bertemu lagi dengannya. yah mungkin saja dia sudah lulus (karena saya tahu dia sudah lewat masa kuliah, dasar mahasiswa abadi) dan ikut wisuda besok (amin, aku doain ni mas). Tapi saya masih merasa berhutang untuk sebuah pertanyaan BHMN itu.

Saya baru aja buka2 untuk mencari BHMN tapi mungkin harus merangkum dulu. Takutnya nggak bener kan bisa2 saya salah lagi. Jadi buat senior saya entah sapa itu, tunggu bentar yah mas. Hehehe,

No comments:

Post a Comment

any comment?