Friday, August 27, 2010

Untuk Rolly

Jujur aku tidak ingin memikirkan apapun saat ini. Waktu seolah semakin cepat berlalu dan aku tak ingin itu,

Aku hanya mengartikan status facebook kamu. Aku berharap apa yang aku pikir dengan status mu itu tidak benar. Sms ku ke adin hanya iseng apakah kekhawatiranku itu benar. Dan jujur aku dan sangat terkejut dengan hal itu,

12 hari, 2 minggu lagi. Aku harus menangis. Bah, aku pikir tak ada gunanya. Memang kau tak tercipta untuk ku. Aku harus mengikhlaskan semuanya. Harusnya aku sadar bahwa semua yang pernah aku terima bukan hak ku. Aku mencurinya dari wanita yang berhak atas hal itu,

Rolly,
Aku melewati batas yang aku buat sendiri. Sekarang aku sudah tahu bagaimana kembali. Dan semuanya akan segera menjadi buntu. Selesai. Dan itu mungkin akhir dari cerita kita. Tapi, bah. Kau masih janji padaku, mungkin tidak di dunia ini. Mungkin dalam dimensi waktu dan tempat yang lain. Yah, apapun itu,

Sekarang aku hanya ingin disini. Melihatmu bahagia. Hanya itu yang bisa ku rasa. Semoga kau selalu bahagia,

still loving you rolly
and there is no one like you

ne2_chandz

No comments:

Post a Comment

any comment?