Tuesday, May 29, 2012

Enaknya Nge-fly di Kamar Kosan

Baca judulnya kayak ada kesan gimana gitu yah, padahal cuma pengen curhat tentang sesuatu yang kejadian pada diriku. Weits ini bukan tentang aku yang nge-fly gara-gara ngonsumsi sabu ya, suer deh aku nggak kenal ma yang begituan. Fly yang aku alamin bukannya bikin rileks kayak  orang-orang yang pada nyabu, tapi malah bikin pusing sampai pengen pingsan.

Ceritanya dulu di kamar kosan aku tuh lagi banyak nyamuk, maklum kamar aku tuh kepisah dari kamar-kamar yang lain. Kamarku ada di luar rumah, cuma dengan kamar mandi dalem jadinya kayak rumah kecil gitu. Nah karena menghadap langsung ke halaman, otommatis jadi banyaks serangga yang suka nebeng tidur di kamarku deh.

Waktu itu lagi jalan-jalan berdua ma temenku ke ********yah semacam ****mart dan ****mart itu lah. Nggak niat belanja sih, cuma bawa duit 5000 doank. Terus liat obat nyamuk bentuk kertas, waktu itu masih baru keluar. Murah dan lagi bete-betenya ma nyamuk akhirnya kita beli deh.


Malemnya pas mau tidur biasa tuh nyamuk-nyamuk langsung nyamper ke kamar, diluar dingin kali ya makanya pada nebeng. Aku buka lah itu kemasannya, ambil satu terus dilipet and bakar. Beberapa saat kemudian aroma obat nyamuk itu langsung menyeruak di seluruh penjuru kamar. Dan aku bener-bener bisa ngelihat beberapa ekor nyamuk jatuh ke lantai. Secara lantai kamar tuh keramik putih, kelihatan tuh jadi kayak tempat mutilasi nyamuk. Manjur juga tuh obat nyamuk, batin aku.

Tapi beberapa saat lebih lanjut kepalaku tuh jadi puyeng, mata udah nggak fokus banget. Karena penasaran aku lihat kemasanobat nyamuk lebih lanjut. Efektif selama 8 jam pada ukuran ruangan 30m2. Busyet dah, kamar aku tuh 3*3,5an deh kayaknya, dan lagi aku tuh nggak tahan ma bau begini-beginian. Alhasil mabuklah aku malem itu. Karena udah malem juga untuk pindah ke kamar lain, yaudah aku menikmati aja aroma dahsyat itu.

Yup, gue keracunan obat nyamuk. Salah siapa? Yayaya, tentu saja aku harus mengakui kalo itu salah aku. Pelajarannya, kalau mau pake sesuatu itu harus tahu dulu cara penggunaannya. Harus dilihat dulu cara dan terutama dosisnya. Walaupun murah kan sayang juga tuh kalo dibuang, akhirnya aku gunting aja masih-masing menjadi empat bagian. Yah kalo awalnya 12 lembar masih sisa 11 lembar tuh muat nggak nyampe dua minggu, sekarang aku bisa  pake buat 6 minggu. Hihihi, dan pelajarannya lagi kalo abis ngasih obat nyamuk tuh kita jangan di ruangan itu dulu. Tunggu beberapa saat sampai konsentrasi (beuh bahasanya) udara nya agak normal lagi.

No comments:

Post a Comment

any comment?