Friday, June 29, 2012

Galau Itu kalooooo.....

Sudah akhir bulan Juni, dan sebulan ini ternyata saya tidak mengisi blog saya lagi. Haduh, ketahuan deh asli malesnya. Heheheh, yah begitulah kalo keasyikan maen yang lain. Baiklah, sekarang aku mau posting. Nulis apa yah, pas ngetik ini belum kepikiran judul ma topiknya nih. Asal ngalir aja lah. heheheh.

Baiklah saya mau curhaaatttt.


Galau itu kalo tulisan iseng kamu di blog udah nongol di skripsi orang sementara skripsinya sendiri belum kelar. Yah itu yang sedang aku alami. Di saat teman-temanku udah pada wisuda, kerja, jalan-jalan pake gaji sendiri, ku masih nggak jelas ma nasib skripsi. Bingung mau ngapain. Mungkin dosen pembimbingku dan staf TU di jurusanku udah pundung ngurus aku yang betah lima tahun dengan gelar mahasiswa S1, sementara orangnya nggak pernah nongol. Haduuuhhhh, kalo aku punya anak bimbing kayak aku gini mah udah sebodo teuing deh.
Dan iseng-iseng aku nyari 'capuholic' di google. Iseng-iseng doank awalnya. Secara capuholic itu nama online aku. Yakin lah yang muncul bakal twitter  aku, facebook aku, blog aku. Udah, cukup. Yah sementok-mentoknya yang muncul juga nggak jauh-jauh dari tiga hal itu. Kalo facebook emang sekarang aku udah mundur dari dunia fesbuk2an gitu. Mentok twitteran ma ngeblog lah (padahal blognya sendiri kosong).

Nah berhubungan dengan kegiatan ngeblog, paling seneng tuh kalo ada yang komen mau ngambil tulisanku buat literatur tugas. Yah syukur deh ada manfaatnya juga. Walaupun selidik punya selidik yang ngambil juga adek kelas di jurusan aku, yah seenggaknya gitu ada yang baca. Sampai-sampai ada yang nongol di twitter terus bilang, 'ah ini capuholic yang blognya sering aku jadiin dapus ya?'. Ngiiiikkkk, hahah antara lucu, terharu dan lain-lain deh. Yang pasti terima kasih kalo udah baca blog aku yang sebenernya nggak ada isinya ini.

Tapi tunggu dulu kenapa ada kata 'skripsi' di salah satu hasilnya? Eh bukan salah satu. Minimal yang aku lihat ada dari Undip, IPB dan Unhas. What, Apaaaahhh (gaya soimah)?

Makin iseng, aku download aja pdf nya. Hahaha, ternyata bisa (soalnya lagi ada peraturan di kampus buat tidak menyebar skripsi dan hasil lain secara sembarang di website). Terus lihat kata-kata apa yang diadur oleh sang empunya skripsi. Ah okelah. Heran juga ada orang yang mengambil tulisan blog aku jadi salah satu sumber 'skripsi' SKRIPSI brooo. Padahal kalo tugas aja di jurusanku kadang nggak boleh pake blog, apalagi skripsi ngambil blog orang beginian nih (sadar diri).

Makin iseng, aku lihat di daftar pustaka. Bagus-bagus, tercantum disana. Tapi..... WHAT (gaya soimahnya makin parah). Ada nama yang kayaknya wow banget buat aku. Nama dosen pembimbingku. Ckckckck, apa-apaan ini. Makin stress aja aku.

Udah ah, nggak mau bahas lebih jauh lagi.... Cukup.


Hahahah, demikian curhat saya malam ini. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

any comment?