Wednesday, June 27, 2012

Kapan buka rekening BCA lagi,,

Saya pernah memiliki rekening BCA ketika saya masih awal menjadi seorang mahasiswa, namun sekitar semester 5 saya tidak memiliki rekening BCA. Sebenarnya tidak secara sengaja rekening saya kebakaran karena tidak ada saldo. BCA merupakan salah satu bank yang memang lebih ditujukan untuk nasabah menengah ke atas. Bermula dari biaya bulanan 10ribu yang entah mengapa buat saya itu sangat sayang untuk dilepaskan. Selain itu juga saya bingung ketika harus memasukkan kode bank saat saya berniat transfer ke bank lain karena dalam listnya hanya menyediakan kode bank asing.


Dari sini saya bertekat mungkin kelak ketika saya sudah memiliki penghasilan sendiri, saya akan membuat rekening baru untuk penghasilan saya. Jika dulu saya membuka  rekening untuk mempermudah transfer uang dari orang tua saya di kampung yang sekedarnya, saya berniat setidaknya nanti kalau saya membuka rekening sendiri saya bisa menabung. Selain itu BCA juga menyediakan berbagai solusi perbankan dengan adanya klik BCA yang memberi kemudahan dalam transaksi. Selain itu produk BCA juga banyak meliputi ATM, kartu kredit serta layanan perbankan yang sudah menyebar di setiap kota di Indoneisa. Saya berharap dengan dapat menggunakan layanan yang lain terutama untuk pendidikan anak kelak. Saya yakin biaya pendidikan nantinya akan semakin mahal. Saya selalu mengingat pesan orang tua saya untuk mewujudkan apa yang diinginkan sebelum anak menginjak usia sekolah. Biasanya ketika anak sudah mulai masuk sekolah, anggaran biaya rumah tangga akan lebih dahulu digunakan untuk pendidikan anak. Persiapan lebih awal terhadap biaya pendidikan anak mungkin menjadi salah satu hal yang harus dilakukan untuk mewujudkan kebebasan finansial di masa depan.

No comments:

Post a Comment

any comment?