Saturday, June 30, 2012

Mau Rumah Gratis? Simak caranya disini.

Udah deket Ramadhan nih, nggak nyampe dua bulan udah Idul Fitri deh. Kalau udah ngomongin lebaran pasti yang lagi pada di rantau langsung galau buat nyari tiket. Mungkin sekarang udah pada mulai nyari-nyari tiket. Yang naek kereta udah sering ngantri di stasiun. Yang naek pesawat juga udah buru-buru pesen biar harganya nggak keburu naek. Yah semua itu memang cuma buat melewatkan event paling wow dalam setahun. Dan pasti memang paling enak kalau kita bisa kumpul bareng keluarga di rumah tercinta pas hari kemenangan.

Tapi gimana kalau lebaran depan dan selanjutnya kumpulnya di rumah sendiri? Beuh kayaknya oke juga tuh. Terus musti beli rumah dulu atau kredit dulu dong sekarang. Mana kepikiran duit buat beli rumah, buat baju lebaran aja masih mikir. Hehehe, tapi kalau dapat rumahnya gratis gimana?
Sebelumnya nih buat semua aja yang sedang sibuk mencari rumah yang oke, kalian bisa nyari referensi rumah di http://www.Rumah123.com dimana kalian bisa dapet rumah yang nggak sekedar house tapi juga home. Artinya kamu-kamu yang pengen beli rumah, bisa milih sendiri rumah seperti apa yang kalian mau. So rumah bakal kerasa hommy banget dunk. Rumah123 merupakan situs yang melayani pembelian rumah secara online pertama loh.


Nah buat yang pengen rumah gratisan, Rumah123 ini sedang mengadakan kontes. Hadiahnya nggak tanggung-tanggung banget ya, nggak cuma gadget tapi langsung rumah. Sebuah rumah dengan harga 500 juta rupiah. Wow, sesuatu banget yah. Terus gimana cara ikutan kontes ini. Hmmm sabar dunk. Kalian emang nggak bakal dapet rumah itu dari website ini, tapi aku bakal ngasih tahu gimana biar kalian bisa ikutan kontes buat menangin rumah itu.
Pertama kalian musti ke website Rumah123 dulu. Nah dari sini kalian musti like fanpage facebooknya atau follow twitternya. Langkah kedua, kalian musti isi data diri sesuai dengan kartu identitas. Nah langkah ketiga sekaligus terakhir kalian jawab pertanyaan mengenai rumah yang bakal jadi hadiah. Jangan lupa juga buat menyebarkan informasi ini ke orang-orang terdekat kamu.

Hmmm aku juga pengen dapet rumahnya, makanya aku ikutan. Tapi nggak asyik kan kalo kalian juga nggak ikutan rebutan rumahnya. Cuma 1 nih, hayuk rame-reme rebutan rumah gratis. Ikutin terus infonya di fanpage facebooknya ya.

No comments:

Post a Comment

any comment?