Saturday, July 28, 2012

BelajarDroid.com Guru Besarnya Android

Handphone sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat. Yang sekedar untuk berhubungan dengan kolega atau buat gaya. Saya memang tidak terlalu update dengan handphone entah itu android atau iphone atau apapun itu. Sekarang saya masih memakai handphone jadul SE K300i. Jujur karena nggak ada duit, tapi sekarang saya tidak banyak menggunakan handphone saya. Kalau ngenet atau SMS kadang cukup modal netbook dan modem saya. Memang terlihat tidak praktis. Tapi ya sekarang masih terima nasib saja lah, lagian memang nggak pernah pakai handphone.

Jaman-jaman dulu saya sering ngoprek handphone saya, setidaknya handphone jadul saya bisa memiliki fitur tidak kalah dengan handphone yang berkelas. Jaman orang-orang masih sering SMSan, saya sudah download aplikasi chatting sehingga bisa untuk ngobrol dengan lebih banyak orang. Intinya mah maksimalkan handphone yang ada sehingga nggak cuma bisa buat SMS dan nelpon aja. Namun lagi-lagi karena sekarang sudah jarang pakai handphone saya jadi sudah malas untuk download aplikasi atau apapun di handphone.


Sebenarnya saya tertarik untuk memakai android, yah dibandingkan BB atau apalah. Nanti kali ya kalau saya sudah kerja dan bakal banyak menghubungi orang lewat handphone. Kalau masih ngerem bikin skripsi gini, mending pacaran dulu sama netbook aku dan modem (sama aja boong).
Kayaknya orang-orang seperti saya musti banyak-banyak mengunjungi situs BelajarDroid.com deh. Soalnya disini banyak banget informasi berkaitan dengan android. Beberapa review tentang produk-produk Android yang beredar di pasaran.


Di website ini juga banyak banget tips untuk mengoprek Android kamu. Nah kayak gini dulu aku sering ngoprek handphone. Pasangin aplikasi ini itu, tapi jangan lupa antivirusnya musti jalan ya. Takutnya tiba-tiba kena virus gara-gara keseringan buat koneksi internet kan. Nah buat lebih banyak info kayaknya udahlah percaya aja ma BelajarDrioid.com yang selalu memberikan banyak info tentang android.

No comments:

Post a Comment

any comment?