Tuesday, February 19, 2019

Capuholic story

Awal mula mendapatkan nama Capuholic adalah ketika saya mendaftar akun facebook beberapa tahun yang lalu. Kurang ingat apa yang menjadikan Capuholic last name saya, yang akhirnya menjadi trademark saya terutama selama kuliah.

Kenapa Capuholic? Hanya iseng, namun ternyata banyak alasan yang melandasi.

Pertama saya sendiri pecinta kopi. Waktu itu tidak terlalu suka padahal. Tapi setelah menjadi trademark akhirnya saya yang keranjingan dan ketagihan dengan kopi. Mungkin masih level kopi sachetan, tapi jujur saya sangat suka minum kopi.

Kedua, Bapak saya dulu pekebun kopi. Cukup lama merantau di Sumatra walaupun sudah tidak lagi kesana setelah tahun 2000an.

Ketiga, orang yang dulu saya traktir jaman SMA minum Pop Ice Cappucinno. Hahaha, yang ini spesifik banget. Mungkin ini yang membuat saya memakai nama spesifik ke Capu.

Entahlah mana yang paling dominan saat itu atau saat ini. Yang pasti kecintaan saya minum kopi akan selalu membuat hidup saya ada cerita. Oia satu lagi, saya selalu terinspirasi dengan filosofi kopi. Hmmm tahu cerita wortel, telur dan kopi? Yah, saya ingin menjadi kopinya. Salam,

No comments:

Post a Comment

any comment?