Tuesday, February 19, 2019

CLBK dengan

Sudah lebih dari sepuluh tahun saya mulai menyukai Kpop. Yang ngefans seumuran saya pasti tahu DBSK, Super Junior, 2PM, SNSD, Miss A. Yah, Kpop jaman jadul. Yang kalo mau denger yah ke warnet buat sekedar download. Belum lagi nunggu lirik romanization dengan engsub nya. Beda dengan jaman sekarang. Mau debut atau keluar album baru aja udah pasti trending topic duluan.

Sebenarnya saya lama vakum dari Kpop, mungkin sekitar tahun 2011an waktu mulai tugas akhir. Masih liat sih, cuma nggak yang fanatik lagi. Setelah lulus juga sudah cuma muter lagu yang emang sudah ada di laptop.

Dua tahun lalu, tepatnya lebaran 2017. Sayup-sayup denger tetangga nyanyi yang saya yakini Kpop nggak tahu siapa, intinya mah bahasa Korea. Agustus 2017 ketemu lagi dengan tetangga saya itu yang masih kuliah di Jogja. Diperkenalkan lah boyband girlband baru, dan saya nyengir tidak tahu. Hahahaha,

April 2018 saya mengalami turbulensi mood yang sangat yaaaah, dan iseng searching internet. BTS. Yah, banyak artikel yang berkaitan dengan motivasi dengan boyband ini. Dan entah kenapa, saya akhinya jatuh cinta lagi dengan Kpop lebih tepatnya BTS. Nggak seperti jaman kuliah yang tiap keluar lagu baru saya ikutin, tapi yah lumayan gila juga saya jatuh cinta ke BTS ini.

Saya mau nulis apa yah? Hahahah, sekian dulu mungkin. Biarkan ini menggantung dulu,


No comments:

Post a Comment

any comment?